Sabtu, 10 Januari 2009

Me Vs Perguruan Tinggi Raharja

Nama saya Rifia,,,mengapa saya memilih Perguruan tinggi Raharja sebagai tempat untuk melanjutkan pendidkan saya???? karen eh karena kampus yang biasa disebut Green Campus ini merupakan Kampus unggulan di Kota Tangerang,,,,selain saya sebagai seorang mahasiswa saya juga sebagai seorang karyawan kebetulan di kampus inilah yang jam perkuliahannya bisa disesuaikan dengan jam kerja saya,,,,,selain itu juga letak Green Campus ini sangat Strategis......Mudah - mudahan ilmu yang didapat di kampus ini dapat bermanfaat......

1 komentar:

  1. yaaa kalo punya blog di rawat dong masa dari hari ke hari isinya itu itu aja siiiii kan BT Tau, mending foto nya yang gede gar gw puas ngeliat loooooo. ya lepas kangen gw ke lo gitu loh he3X just kiding just2n

    BalasHapus